Kamis, 13 Mei 2010

Tips PowerPoint : Menghilangkan Tulisan End Of Slide Show

icon powerpointAkhir-akhir ini saya lagi belajar ngotak-ngatik PowerPoint. Semua na...All About PowerPoint, hehe...tapi ya perlahan-perlahan. Ibarat makan nasi plus sayur plus lauk, ngga mungkin kan mau dimakan langsung semuanya, emang mulut nya sebesar apa? :D


Bagi kawan-kawan yang belum bisa mengoperasikan flash atau mungkin yang belum begitu ahli flash (kayak saya yang masih belajar,hehe), ngga usah minder kalau bikin presentasi menggunakan powerpoint. Justru kalau kita bisa otak-atik, presentasi menggunakan powerpoint pun bisa berasa flash.hehehe....ya meskipun ada kelemahan sana-sini.

Wah kok jadi kemana-mana ya. Hehe..intermezo. --untuk menghilangkan kesedihan karena kalah kontes SEO : Belajar SEO Para Pemula dan Wisata SEO Sadau. Gimana mau menang, lha wong ikut kontes tapi ngga diurus,hehehe....selamat buat yang menang ya :)..duh senengna--. Kali ini, saya mau berbagi tips. Sesuai dengan judul diatas, tips nya adalah Menghilangkan Tulisan End Of Slide Show pada PowerPoint. Tau kan tulisan itu munculnya kapan? Yupz..tulisan itu muncul setelah slide show berakhir. Biar presentasinya sedikit berasa flash, tulisan End Of Slide Show nya di hilangkan aja. Gimana caranya?

Meskipun artikel ini ngga penting-penting amat bagi kawan-kawan blogger, setidak nya kalo lain waktu membutuhkan, bisa tengok artikel ini,hehehe...oke-oke..kembali lagi ya. Langkah-langkah menghilangkan tulisan End Of Slide Show seperti berikut :
Untuk PowerPoint 2003 :
- Klik menu Tool > Options…
- Klik tab View
- Hilangkan tanda checklist pada End With Black Slide

Untuk PowerPoint 2007 :
- klik icon_office.gif ( dipojok atas sebelah kiri)
- klik tombol Powerpoint Options. Pilih menu Advanced.
- Hilangkan tanda checklist pada End With Black Slide

Selesai deh…nikmati presentasimu tanpa tulisan End Of Slide Show di akhir slide :). waduw…Cuma mau ngasih 3 langkah aja intronya kayak kereta panjangnya.hehe…maaf jika kurang berkenan. Sukses buat kawan-kawan semua…MERDEKA!!

Comments :

1

Tak coba dulu ya..................

M. Sholihin mengatakan...
on 

Posting Komentar

Video


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)
 
Friends Link
Chat

Most Popular Article

Friends Link
Chat Klik Disini
Artikel Terbaru